Berkah Ramadhan 1445 H, Kapolres Batu Bara Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopinca


DikoNews7 -

Di bulan suci Ramadhan 1445 H Polres Batu Bara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca) serta tokoh masyarakat dan fakir miskin, lansia dan anak yatim di Wilayah Polsek Lima Puluh mengadakan buka puasa bersama.

Acara turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Wakapolres Batu Bara Imam Alriyuddin SH MH, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora. SH MH, Forkopinca, Para pimpinan perusahaan di Wilayah kecamatan Lima Puluh, Para Kepala Desa (Kades), serta Personil Polres Batu Bara, yang berlangsung di Halaman Polsek Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh, Jum'at (15/03/2024) sekira pukul 17.00 Wib s/d selesai.

Dalam sambutan Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora SH. M.H mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara, para undangan lainya yang meluangkan waktunya diacara buka puasa bersama Polres Batu Bara bersama Forkopinca, Tomas, Toda dan anak yatim di Wilayah Polsek Lima Puluh, semoga acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Muda-mudahan kedepannya Polres Batu Bara dan Forkopinca dapat bersinergi lebih baik lagi dan acara ini dapat di contoh oleh pihak Forkopinca, " ujar Camat Lima Puluh Adri Aulia Harahap. S. STP dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, sambutan tokoh masyarakat, H. Basri Saragih. SE mengucapkan  terima kasih kepada Polsek Lima Puluh yang telah membuat acara ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb. SH. SIK dalam arahannya mengatakan, ini adalah kegiatan yang masif yang dibuat Polres Batu Bara ingin memberikan suatu kebersamaan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Alangkah indahnya bisa berbagi, semoga ini bisa dilaksanakan oleh pihak yang lain, kepada para Bhabinkamtibmas untuk mencari orang yang untuk buka puasa masih mikir untuk diberikan bantuan selama 30 hari kedepan selama bulan suci Ramadhan sehingga kita bisa diberkati oleh Allah SWT, ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Kegaiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa sembako kepada Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim. Kemudian dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad H. Azwar Azman.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel