Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-62, Personel Brigif7/RR Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut hari jadinya ke-62, Personel Brigif7/Rimba Jaya melaksanakan karya bakti di Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 28/04/2024.

Panatauan media, karya bakti Personel Brigif7/Rimba Jaya ini dilakukan dengan melibatkan jajaran perangkat Desa Helvetia dan Desa Manunggal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kasipers Brigif7/RR Mayor Muhdoyo menyampaikan, kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Brigif7/RR ke-62 dan juga untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan Lingkungan. 

"Hal ini diwujudkan melalui kegiatan gotong royong yang melibatkan pemerintahan desa serta berbagai komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman," ungkap Mayor Muhdoyo.

Lebih lanjut Mayor Muhdoyo mengatakan, kegiatan karya bakti ini meliputi pembersihan lapangan sepak bola di Jalan Veteran Pasar V Desa Helvetia dan Manunggal yang sudah belasan tahun terbengkalai agar dapat kembali di fungsikan sebagai sarana olahraga bagi masyarakat diwilayah tersebut.

Kepala Kepala Desa Helvetia H Agus Salim bersama Kepala Desa manunggal Mukhlisin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Brigif7/RR yang berkenan hadir dan melakukan karya bakti di wilayahnya. 
 
Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintahan dan masyarakat, kami mengucapkan Dirgahayu Brigif7/RR. 
 
"Semoga TNI selalu dekat dengan masyarakat dan merakyat," tutupnya. (Red)

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel