Bupati Labura dan Wakilnya, Jenguk Korban Laka Minibus Kontra Kereta Api


DikoNews7 -

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakilnya H Samsul Tanjung menjenguk korban Laka mini bus yang ditabrak kereta api, di  Desa Pamingke.

Setelah insiden korban dilarikan ke RSU Tiga Bersaudara, Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura, Propinsi Sumatera Utara, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, para korban dirawat karena mengalami luka-luka ringan. 

Menurut informasi, mini bus bermerk  Toyota Rush yang ditumpangi 4 orang itu hendak melakukan perjalanan ke Aek Kanopan, untuk mengikuti pelantikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Diketahui, di dalam mobil tersebut ada 2 orang kakak beradik yang akan mengikuti pelantikan, yaitu Nanda Karya Putra Lumban Raja (25) dan Yani Tri Wahyuni Lumban Raja (31),  namun nahas, saat melintasi rel kereta api, mobil yang ditumpangi korban ditabrak kereta api hingga terpental membentur pohon yang berada di samping rel kereta api. 

Bupati Hendriyanto, Kepada Ersyah.com mengucapkan rasa duka kepada korban, Ia juga mendoakan agar para korban cepat sembuh, agar bisa beraktivitas kembali. 

"Saya bersama bang Samsul, hadir untuk melihat kondisi korban, juga menyerahkan langsung SK PPPK kepada kedua Korban," kata Hendriyanto, Rabu  (05/06/2024). 

Menurut Hendriyanto, Kondisi para korban mengalami luka-luka ringan, dan saat ini sedang dirawat di RSU Tiga Bersaudara, Kampung Pajak, Kecamatan NA IX-X. 

Hadir mendampingi Bupati Hendriyanto Sitorus, Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Kadis Pendidikan Irwan MPd, Kepal BPKSDM Lahamuddin Munthe, Kabid Mutasi, Pengadan dan Pengembangan Karir, Yuda Iskandar Aruan. (Sulaiman)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel