Aspers Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI



DikoNews7 | Medan - Asisten Personel Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Lapangan Bola Nawa Tunggal Lanud Soewondo. Sabtu (17/8). 

Upacara tersebut diikuti oleh para Pejabat Kosekhanudnas III, para Pejabat Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.

Asisten Personel Kosekhanudnas III Kolonel Adm Dedy Hendra Effendi memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Bola Nawa Tunggal Lanud Soewondo.

Upacara tersebut diikuti oleh para Pejabat Kosekhanudnas III, para Pejabat Lanud Soewondo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.

Selain itu, TNI Angkatan Udara sebagai bagian integral dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, harus mampu beradaptasi dan terus memacu diri untuk berkembang sesuai eskalasi spektrum ancaman yang akan kita hadapi.  

Dengan semangat patriotisme dan pengorbanan para pejuang pendahulu kita, mari kita teruskan usaha tersebut dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri yang berbudi luhur, berintegritas dan berkompeten sehingga dalam menghadapi perkembangan teknologi seperti apapun TNI Angkatan Udara tetap mampu menunjukkan eksistensinya dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Selanjutnya, Kasau menghimbau kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, hendaknya senantiasa mengedepankan jiwa Profesional, Militan dan Inovatif serta memegang teguh Pancasila dan nilai luhur bangsa Indonesia dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga kita mampu melaksanakan amanah dan harapan rakyat terhadap TNI Angkatan Udara.
  
Diakhir sambutan, Kasau menekankan bahwa TNI Angkatan Udara harus mampu beradaptasi dengan dimensi ancaman yang semakin kompleks dan dinamis, yang senantiasa berubah setiap saat karena untuk membangun kekuatanTNI Angkatan Udara yang ideal harusmembutuhkan waktu yang tidak singkat.


Reporter : Asn
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel