Calon Kades Efendi Simangunsong Akan Pimpin Desa Securai Selatan


Dikonews7 | Langkat - 

Kampanye akhir calon Kepala Desa nomor urut 4 Efendi Simangunsong mendapat dukungan dari berbagai Warga Dusun 7 Sendayan ll, untuk pimpin 6 tahun kedepan Desa Securei Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hal tersebut dikatakan Pak Samuel Manurung kepada www.dikonews7.com saat buka acara di Dusun Sendayan. Dia melihat antusiasnya warga saat acara. 

Apalagi dukungan terus mengalir dari berbagai kelompok seperti Kelompok tani Rimni tahi, Kelompok tani Dos roha, Kelompok Tani Sabar do dan Kelompok tani Tunas baru.

Kemudian dukungan dari petani andalan mitra sejati Re - Fit Grow. Baik gerakan pemuda serta dari pengurus Persatuan Batak Toba. Salah satu yang terpenting Warga Sendayan berharap ingin menjadi panutan di Desa Securei Selatan," katanya Selasa (13/08/2019).

Tim pemenangan nomor urut 4 itu berharap nantinya agar warga tetap solit untuk mendukung dan mencoblos Efendi Simangunsong dikancah Pilkades tgl 22 Agustus 2019 mendatang.

Dari sudut pandangnya, sekitar 4.713 pemilih tetap yang diperebutkan 5 calon kandidat. Kini pihaknya sudah mengantongi 35 persen suara belum termasuk diluar Dusun Sendayan.

Calon Kepala Desa Securei Selatan Efendi Simangunsong saat dikonfirmasi www.dikonews7.com mengatakan, bila dia terpilih menjadi kades nantinya akan mengutamakan program Visi dan Misinya.

Seperti yang diharapkan warga sebelumnya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, mengembangkan pertanian dan pembangunan jalan produksi menuju sawah serta penggunaan Anggaran Dana Desa dan DD akan transparan.

Sehingga kucuran anggaran yang diberikan pemerintah pusat maupun daerah mudah diketahui oleh masyarakat. Pengelolaaan anggaran harus terbuka sesuai dengan aturan yang ada.

Sehingga warga dengan mudah mengetahui sesuai harapan bersama. Jangan pernah ada dusta diantara kita, katanya singkat. 

Reporter : P. Nababan
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.