Bupati Batubara Bersama GP ANSOR Memupuk Rasa Cinta Tanah Air Lewat "Tadarus Dalam Perspektif Pemuda"



Dikonews7 | Batubara - Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap menghadiri acara Tadarus kebangsaan dengan materi "Radikalisme Dalam Perspektif Pemuda" yang dinilai sebagai Kemajuan atau ancaman bersama GP. ANSOR Kab. Batubara (13/09/2019) di aula Bupati Batubara di Lima Puluh.

Dalam kata sambutan nya, Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap sangat mengapresiasi gerakan pemuda ANSOR Kab. Batubara yang telah mengadakan acara Tadarus Kebangsaan untuk menyiapkan dan mendorong generasi muda untuk menjadi tombak pemersatu bangsa yang terbebas dari paham radikalisme.

" Bahaya radikalisme saat ini menjadi fenomena dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Oleh kerena itu mari sama-sama kita gaungkan kepada pemuda agar tidak menjadi bagian dari paham radikalisme, Pemuda adalah pertahanan benteng bangsa yang kuat guna menjadi generasi berkwalitas dan cerdas, Pemuda harus memahami multikultural dengan berbagai suku,budaya, dan agama yang dapat menciptakan hidup damai,aman dan nyaman ditengah masyarakat ." Papar Zahir dalam pidato nya

Selain itu, Bupati H Zahir juga berharap kepada generasi muda agar memilki daya saing yang kreatif serta Up To Date terhadap perkembangan zaman yang tentu nya rentan terhadap bahaya paham radikalisme. Terlebih dalam mendapatkan informasi seperti Media sosial dengan berbagai informasi baik itu positif maupun negatif yang mudah di sebarkan melalui media Mainstream.

Tadarus kebangsaan bahagian rasa persatuan dan kesatuan pemuda dalam memupuk semangat berbangsa dan bernegara serta tumbuh kembang kan rasa cinta tanah air di dalam jiwa pemuda, Agar generasi muda dapat menolak paham intoleran dan menjahui paham radikalisme.


Reporter : Aswat
Editor : Sapta








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel