Lagi.... Polres Belawan Berbagi Untuk Kaum Dhuafa, Anak Yatim, Abang Becak dan Tukang Ojek

DikoNews7 | Belawan - 

Polres Pelabuhan Belawan kembali berbagi kepada kaum dhuafa, anak yatim, abang becak dan tukang ojek setiap hari Jumat.
Pembagian Jumat Barokah oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH di rumah singgah Sahabat Polisi di Jalan Veteran No 12 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan selepas shalat Jumat.
Sukarman sangat antusias  menyantuni puluhan anak yatim dan sekaligus membagikan ratusan makanan serta minuman kepada kaum dhuafa, abang becak, tukang ojek dan lainnya. 
“Kegiatan berbagi ini rutin kita laksanakan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Semua ini atas perintah Bapak Kapolres dan dimulai oleh Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap orang miskin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ". Ucapnya. Jumat (13/9).
Lanjutnya, masyarakat sudah mengenal Rumah Singgah Sahabat Polisi yang dibuat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk kegiatan bhakti sosial, pengajian dan kegiatan olah raga. 
“Siapa saja boleh datang ke rumah singgah Sahabat Polisi ini, karena sudah lama kegiatan ini di lakukan,” imbuhnya.
Pantauan dilapangan para abang becak, tukang ojek, kaum dhuafa dan anak yatim terlihat sangat bangga mendapatkan makanan yang diberikan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.
Reporter : Asen, Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel