Bunda Paud Kab. Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir SE : Berdirinya Gedung Paud Nabilah sebagai wadah para generasi penerus



Dikonews7 | Batu Bara - Berdirinya Paud Nabilah Mufidatul Hilmi merupakan wadah para generasi penurus yang akan mengantarkan Kabupaten Batubara menjadi lebih baik dan dapat mengahasilkan anak anak dengan kualitas karakter yang lebih baik. Hal tersebut di katakan Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud ) Kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir SE di dampingi Ny. Astuti Wulandari Oky SE usai melakukan pengguntingan Pita pemakaian gedung baru paud Nabilah di Desa Pelanggiran Kec. Laut Tador Kabupaten Batu Bara, (7/10/2019).

Ny. Maya Indriasari Zahir SE mengajak semua komponen untuk bersama meningkatkan dunia pendidikan di Batu Bara Tanah bertuah ini, dan semoga bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai nilai luhur, budi perkerti yang baik sehingga anak anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak sholeh dan sholeha serta taat kepada guru dan menaruh hormat pada orang tua.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Batu Bara, Ir H. Zahir M. AP, Wakapolres Kabupaten Batu Bara, Herwansyah, Anggota DPRD Provinsi Ahmad Hadian K. S.Pd, Camat Laut Tador, Arif dan undangan lainnya.

Ditempat yang sama Bupati Batu Bara, Zahir mengatakan bahwa pendidikan anak usia dini merupakan pondasi pendidikan karakter, " jika pondasinya kokoh maka struktur bangunan diatasnya memiliki pijakan yang kuat juga tentunya. Sebaliknya jika pondasinya rapuh, maka betapapun bagusnya pendidikan setelah periode usia dini, bangunan pendidikan itu akan mudah runtuh. PAUD sebagai mitra utama keluarga dalam pendidikan anak usia dini merupakan wadah orangtua, pendidik dan pengelola dalam mendidik permata permata bangsa untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut," Ujar Zahir.

Kesempatan yang sama, Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Ilyas Sitorus mengatakan selain acara peresmian pemakaian Gedung Baru PAUD Nabilah Mufidatul Hilmi Laut Tador, juga dirangkai dengan kegiatan pemberian bantuan berupa pakaian sekolah kepada anak anak kelas I SD dan kelas VII SMP se Kabupaten Batu Bara yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP.
Hal ini dilakukan zahir - oky sebagai janji politiknya sewaktu melakukan kampanye yang lalu ." Tegas  ilyas.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel