MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolda Sumut Kunjungan ke Makosekhanudnas III




DN7 | Medan - 
 
Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., menyambut hangatkunjungan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang baru Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, beserta Staf, bertempat di ruang lobby Makosekhanudnas III dan didampingi para Asisten Kosekhanudnas III.  Senin (23/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., mengucapkan selamat datang di Kosekhanudnas III dan tujuan dari kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya memupuk sinergitas yang baik antara TNI Angkatan Udara khususnya Kosekhanudnas III bersama Kepolisian Daerah Sumatera Utara mulai dari tingkat atas sampai yang paling bawah, karena pada prinsipnya TNI siap membantu Polri dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan NKRI dengan bersama-sama bergandengan tangan untuk menumpas kejahatan yang terjadi di Sumatera Utara.

Selain itu kunjungan ke Kosekhanudnas IIIuntuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua instansi menjalin kerjasama.  Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiranberbagi informasi yang hasilnya akan menjadi bahan masukan yang bermanfaat padaKosekhanudnas III.

Dalam kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara juga mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kosekhanudnas III yang telah menerima dan menyambut  kedatangannya serta memberikan masukan-masukan  yang strategis dan kerjasama yang baik yang terjalin selama ini, agar terus ditingkatkan khususnya jajaran Kosekhanudnas III dan Poldasu tetap terpelihara. (Asen)


Editor : Sapta 




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close