Kapolsek Helvetia Makan Siang Bersama Para Tokoh Lintas Agama dan Muspika - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolsek Helvetia Makan Siang Bersama Para Tokoh Lintas Agama dan Muspika


DN7 | Helvetia - 
 
Polsek Medan Helvetia, Kota Medan makan siang bersama unsur Muspika dan Tokoh Lintas Agama Kecamatan Medan Helvetia, di Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto persimpangan Pondok kelapa, Kamis (19/12).
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah erat tali silaturahmi antar Muspika dan Tokoh Lintas Agama Medan Helvetia untuk menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang akan datang.
 
Di sela - sela makan siangnya, Kapolsek AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH, berpesan kepada Muspika dan para Tokoh Lintas Agama Medan Helvetia.
 
"Marilah Kita sama - sama menjaga kekondusifan wilayah Kita ini dan sekaligus Saya mohon pamit diri dari Bapak – bapak, yang mana, kemungkinan esok hari Kami akan serah terima jabatan kepada pejabat yang baru, yang akan dilaksanakan di Polrestabes Medan,” kata AKP Sah Udur.
 
“Beliau senior saya dan sudah Bapak-Bapak kenal sebelumnya, Saya harapkan bangunlah tali silaturahmi yang sudah berjalan baik ini dan jangan sampai terputus,” kata AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH,
 
“Apabila ada kekurangan atau tutur kata ataupun perbuatan Saya yang tidak sengaja ataupun Saya sengaja mohon dimaafkan, manusia tidak ada yang sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Tuhan alam semesta,” ujar AKP Sah Udur.
 
“Sampaikan salam Saya buat keluarga Bapak-Bapak sekalian dirumah, Kita bukan berpisah tetapi karena tuntutan tugas Saya harus pindah, sekali lagi, jaga silaturahmi Kita ini dengan baik,” pungkas AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH. (Asen, rel)
 
Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close