Akibat Rem Blong, Truk Coldiesel Sosor Pengendara Sepeda Motor Revo, 1 Tewas


DN7 | Batubara - 

Akibat tabrakan Truk Colt Diesel BK 9841 LK yang dikemudikan Ali Anser Saragih (33) warga Jalan. Timun 4, Dusun X Bandar Setia, Percut Sei Tuan Kota Medan. Suranti, istri Adi Satria meninggal dunia.

Sepedamotor Honda Revo BK 2987 ACR yang dikenderai pasangan suami istri, Adi Satria (33) dan Suranti (35) yang juga membawa putranya Maulana Rizki, ditabrak Truk Colt Mitsubishi Diesel, Minggu (19/1/2020).

Berdasarkan informasi, tabrakan maut itu terjadi tepatnya di Jalinsum Medan – Kisaran , Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, sekira pukul 21.10 Wib.

Dimana truk yang dibawa oleh Ali Anser Saragih dari Arah Medan menuju Rantauprapat melaju dengan kecepatan tinggi. Saat mendahului kenderaan yang didepannya, truk mengalami rem blong dan sang supir banting stir ke arah badan jalan, sehingga menabrak sepedamotor.

Suranti, istri Adi Satria meninggal dunia meski sempat dirawat di Klinik Alnauzha Desa Petatal. Sedangkan Adi Satria yang mengalami luka serius dirujuk ke Rumahsakit di Medan. Sedangkan putranya berusia 3 tahun yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit di Kisaran.

Dilokasi kejadian, Ali Anser Saragih mengaku, truk yang dikemudikannya mengalami rem blom pada saat hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya.

Kasat lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto, P. SH melalui Kanit Laka, Aiptu J. Haloho didampingi Kapos Lantas Pos Sei Bejangkar Aiptu Arpan ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (20/1/2020) membenarkan peristiwa tabrakan maut tersebut. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel