MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jum'at Berkah, Nek Lembut Dapat Bantuan Dari Kasat Reskrim Polres Batubara


DN7 | Batubara - 

Sat Reskrim Polres Batubara melaksanakan bakti sosial, "Jum'at Berkah" kepada warga yang kurang mampu yaitu Nenek Lembut, penderita buta mata. Jum'at (03/01/2020) sekira pk.14.30 wib. 

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Pandu Winata SH,SIK,MH beserta rombongan menyambangi rumah milik Nenek Lembut di Dsn VIII Desa Mangkai Lama, Kec.Lima Puluh Kab. Batubara

Pandu mengungkapkan, nenek Lembut adalah warga tidak mampu yang mengalami buta mata dan tinggal bersama anaknya yg bekerja mencari daun sawit untuk dijadikan sapu lidi. 

Keluarga nenek Lembut merupakan warga tidak mampu yang tinggal di pelosok areal perkebunan PT Socfindo dan kondisi rumah yang terbuat dari bambu (rumah gedek/gubuk). Terangnya.

Masih Pandu, dimana keluarga nenek Lembut sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan untuk kehidupan sehari-hari. 

Oleh karena itu, setelah mendapat informasi dari kepala Polmas setempat melalui babinkamtibas Polsek 50, Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Pandu Winata SH,SIK,MH memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan kepada keluarga nenek Lembut penderita buta mata tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu. Tandasnya. (Aswat, Boim)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close