Kapolda Sumut Dampingi Menteri Agama Merayakan Hari Amal Bhakti Ke-74 Kementerian Agama

DN7 | Medan - 

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mendampingi Menteri Agama RI Jenderal (purn) Fachrul Roz hadiri saat menghadiri kegiatan pembinaan ASN UlN SU Medan di gedung Gelanggang Mahasiswa UIN SU. Sabtu (4/12/20) pukul 11.00 Wib.  
Dalam kesempatan itu turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S Fadhillah, Rektor UIN SU, Ketua MUI Medan,  para tokoh agama sumut dan seluruh mahasiswa/i sekitar 500 orang.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tempat bersilaturrahmi para tokoh agama dengan Menteri Agama RI sekaligus merayakan Hari Amal Bhakti ke 74 Kementerian Agama.
Rangkaian giat ini diawali dengan penyambutan sekaligus pengulosan kepada Menteri Agama RI , kemudian menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars UIN SU. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al qur’an.
Sementara itu dalam arahan dan bimbingannya, Menteri agama RI menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga UIN SU yang sudah menyambut dengan sangat hangat,. Menteri Agama RI berharap kedepannya semakin banyak prestasi yang di raih dari mahasiswa/i UIN SU.
Setelah arahan dari Menteri Agama RI dilanjutkan dengan pemberian buku dari rektor UIN SU kepada Menteri Agama RI juga Kepada Kapolda Sumut yang diberikan oleh Tuan Guru Batak. 
Acara ini berlangsung dengan khitmat hingga selesai dan di akhiri dengan foto bersama. (Dame)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel