Kapolres Batubara dan Rombongan Kunker di Polsek Labuhan Ruku, Madang, Deras, Indra Pura dan Lima Puluh


DN7 | Batubara - 

Untuk menjalin Sinergitas, dan meningkatkan semangat promoter kepada seluruh personil pejabat Polres Batubara, Kapolres Resor Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Ibu Bayangkari Dr. Henny M.pd, S.pd beserta para PJU melakukan kunjungan kerja kepada 4 Polsek Polsek yang ada di wilayah Polres Batubara. Kamis (16/1/2020). 

Adapun Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Labuhan Ruku, Polsek Madang Deras, Polsek Indra Pura dan Polsek Lima Puluh. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan mengecek laporan keamanan di wilayah masing masing.

Hadir dalam acara, muspika daerah, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda di daerah masing-masing.

Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH dalam kunjungan kerjanya mengatakan, kami akan selalu siap mengayomi dan melayani masyarakat, walaupun personil kami hanya sebanyak 350 personil. Namun, saya yakin dengan bantuan muspika dan masyarakat kami bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Batubara ini. 

Sambungnya, semua para tokoh daerah, saya berharap agar selalu bersinegi dan selalu melakukan hal yang positif bersama dengan masyarakat dan saya sebagai pembina dari Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) mengajak seluruh dermawan yang ada di daerah kab. Batubara untuk sedikit berbagi kepada fakir miskin, anak yatim dan para kaum dhuafa. Imbuhnya.

Kedatangan Kapolres dan Ibu Bayangkari disambut baik dengan 12 etnis yang ada di Kab. Batubara. (Boim)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel