Kunjungan Kerja, Letkol Laut Dafris Ajak Polres Batubara Menjaga Kelautan di Wilkum Batubara - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kunjungan Kerja, Letkol Laut Dafris Ajak Polres Batubara Menjaga Kelautan di Wilkum Batubara


DN7 | Batubara - 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH menyambut  kunjungan Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA, red) Letkol Laut Dafris M.sc (M.S). Selasa siang di Mako Polres Batubara (21/1/2020)

Dalam kunjunga kerjanya (kunker, red), Danlanal TBA di dampingi para pejabat utamanya (PJU) sambil memperkenalkan staf dan bersilaturami mengajak kerja sama dalam sektor kelautan di wilayah hukum Kabupaten Batubara.

Danlanal TBA Letkol Laut Dafris M.sc mengatakan, pentingnya bersilaturahmi agar bisa bekerja sama dalam sektor kelautan di wilayah yang teroterial sangat luas dan rawan dalam segala sisi keamanan di laut dan di darat Kab. Batubara ini.

Kami akan mengantisipasi rawan pintu masuk bagi pelaku kejahatan di wilayah perairan khususnya bagi jaringan Narkoba yang memang sangat membahayakan negara Indonesia ini. Markas besar kami yang berada di Tanjung Balai sangat strategis bagi pelaku kejahatan dan jaringan menyeludupkan barang ilegal. Sudah seharusnya jalin kerja sama sangat kami butuh kan dengan Polres Batubara ini ucap Letkol Dafris.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik kedatangan rombongan Danlanal beserta PJU dengan  memperkenalkan Pejabat Utama Polres Batubara di ruang kerja Kapolres Batubara. 

Kami juga sangat berharap kerja sama yang sudah di jalin sejak lama ini tetap di pererat silaturahminya karena dalam hal pengamanan baik di laut maupun di darat, kita TNI - POLRI harus saling melekat. Saya juga akan berusaha mengarahkan anggota saya tetap solit dalam bertugas di lapangan dan harus tetap berdampingan dengan saudara saudara kita dari TNI. Sebagai salam penghormatan atas kunjungan Danlanal TBA dan rombongan, kami hanya bisa memberikan persaudaran. andasnya.

Sebagai bentuk sinergitas, Kapolres dan Danlanal saling memberikan cindera mata dan foto bersama sebagai tanda saling mempererat tali silaturahmi TNI dan POLRI. (Boim)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close