Penutupan Turnamen Sepak Bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV


DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV tahun 2020 diLapangan Sepak Bola Makosekhanudnas IIIMedan, dimana upacara penutupan dilaksanakan setelah pertandingan babak final selesai dilaksanakan dengan memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Minggu Sore (12/01/2020)

Kegiatan turnamen sepak bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV Tahun 2020berlangsung selama 28 hari, dimulai pada tanggal 15 Desember 2019 sampai dengan 12 Januari 2020. Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa turnamen ini semata-mata bukan untuk mencari prestasi dan popularitas, namun ajang ini diadakan juga untuk mempererat tali silahturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Sumatera utara khususnya kota Medan, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita.  

Hal ini sangat penting untuk mendorong  generasi muda kita agar mencintai olah raga sepak bola dengan serius dan berprestasi, sehingga dapat diperhitungkan di kancah nasional maupun Internasional.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya baik moril dan materil selama pelaksanaan turnamen sepak bola Old Crack U-45 Pangkosekhanudnas III Cup IV Tahun 2020, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar.

Panglima Kosekhanudnas III berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.

Pada akhir acara Panglima Kosekhanudnas III menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Pangkosekhanudnas III Cup IV Tahun 2020 kepada Juara I Tim dari Bank Sumut, Juara II Tim dari Pemprovsu dan Juara III Tim dari Mencirim City. 

Hadir dalam acara tersebut tersebut Gubernur Sumatera Utara diwakili Kadispora Sumut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.A.P., Pejabat Poldasu, Pejabat Lantamal I Belawan, Pejabat Polresta, Pejabat Kajati Sumut, Ketua KONI Sumut, Dandim 0201/BS, para Asisten, para Kadis Lanud Soewondo, Pejabat Wing III Paskhas, Pejabat Yonko 469 Paskhas, dan para pendukung dari masing-masing club yang bertanding di babak final. (Asen)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.