Kapolsek Bangun Hadiri Pemusnahan BB di Kantor Kejaksaan Negeri Simalungun



DN7 | Bangun - Kapolsek Bangun AKP B. Manurung SH didampingi Kanit Intel Ipda B. Napitupulu bersama anggota melaksanakan giat pemusnahan barang bukti dan rampasan Tindak Pidana Umum (TIPIDUM) oleh Kajari Simalungun bersama Unsur Forkopimda yang dihadiri 20 orang.

Pelaksanaan pemusnahan barang bukti (BB, red) di kantor Kejaksaan Negeri Simalungun Jalan Sangnawaluh KM 3,5 Kec. Siantar, Kab. Simalungun. Rabu (26/2/2020) pukul 10.00 Wib.

Turut hadir, Kajari Simalungun diwakili oleh Kasi Pidum Irvan Maulana SH, Ketua PN Simalungun diwakili Justiar RonalSH, Kapolres Simalungun diwakili oleh Kapolsek Bangun AKP B. Manurung SH, KA BNK Simalungun Kasubag Umum Bona Pakpahan SH. 

Pembawa acara kegiatan pemusnahan barang bukti TIPIDUM langsung Maura SH, Kata sambutan oleh Kajari Simalungun yang diwakili oleh Kasi Pidum Irvan Maulana SH, laporan kegiatan pemusnahan barang bukti TIPIDUM oleh Kasi BB Hiras Afandy Silaban SH, acara pemusnahan BB yang dilakukan secara bersama tamu undangan, dan foto bersama. 

Barang Bukti yang dimusnahkan oleh Kajari Simalungun bersama Forkopimda Simalungun merupakan barang bukti dan barang rampasan yang terkait dengan 297 perkara yang ditangani oleh Kajari Simalungun dan telah memiliki Putusan Hukum Tetap dan mengikat (Inkrah). 

Adapun barang bukti dan barang rampasan yang dimusnahkan sebanyak 17 kumpulan yakni, narkotik jenis sabu 25,7 Gr, narkotik jenis ganja 83,5 Gr, plastik bungkus sabu 230 bh, plastik bungkus ganja 25 bh, Timbangan Elektrik 5 unit, pipet plastik 201 bh, jarum suntik 8 bh, kompeng dodot 8 bh, botol Aqua/bong 10 bh, kaca pirex 23 bh. 

Kemudian, mancis 28 bh, gerobak angkong 2 bh, kain berupa jaket, baju, celana, celana dalam dan bra 20 helai, mesin ding dong 6 unit, mesin ketangkasan 1 unit, parang egrek dan parang 7 unit. 

Giat Pemusnahan Barang Bukti dan rampasan Tindak Pidana Umum (TIPIDUM) oleh Kajari Simalungun bersama Unsur Forkopimda Simalungun berlangsung dalam situasi aman dan baik. (Dame Siagian) 

Ediror : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel