PS POP Batubara Masuk ke Final, AKBP Ikhwan : Kita Harus Menang dan Bawa Tropy Pulang - Diko News

PS POP Batubara Masuk ke Final, AKBP Ikhwan : Kita Harus Menang dan Bawa Tropy Pulang



DN7 | Batubara -

BiG MAX, pertarungan hidup mati di lakukan antara dua kesebelasan yang memperebutkan tiket menuju ke final antara kesebelasan tuan rumah Pocinki FC VS POP Batubara FC. Sabtu (8/2/2020).

Pertandingan yang sangat seru ini di tunjukan antara kesebelasan Pocinki Asahan selaku tuan rumah melawan kesebelasan PS POP Batubara binaan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam memperebutkan tiket maju ke final piala bergilir Pocinki 2020 di lapangang sepak bola Asahan .

Tampak kedua kesebelasan bertarung semaksimal mungkin untuk memperebutkan piala bergengsi itu. Kesebelasan Pocinki yang di perkuat pemain bayaran dari PSDS ini membuat kesebelasan ini cukup tangguh, hingga membuat sang maneger dari kesebelasan POP FC turun tangan.

Dengan usia yang tidak mudah lagi ia ikut bermain dan membantu anak buahnya melakukan serangan demi serangan, babak pertama yang di dominasi oleh tuan rumah tidak membuat tim PS POP ke hilangan strategi untuk meladeni pemainan satu dua dari tuan rumah, Pocinki membuat pertarungan babak pertama tidak ada satu gol pun yang di dapat.

Dengan semangat tinggi sang maneger POP FC, Kompol Abdul Mutholif SH melakukan strategi baru dan berkordinasi kepada kapten kesebelasan Iptu Rusdi SH untuk segera main dengan pertarungan terbuka agar memancing lawan untuk bisa keluar dari barisan pertahanan.

Dengan ala gaya Argentina mantan dari pemain PSMS ini bertarung di babak ke dua dengan para timnya dan di menit ke 20 babak ke 2 PS POP berhasil mencetak gol lebih dahulu karna pertarungan sangat seru 2 menit kemudian di balas dengan tim tuan rumah menjadi 1 -1 bertarung habis habisan membuat mantan pemain PSMS ini mengingat masa mudahnya saat bermain dengan Rulinere dan Ajad Sudrajad. 

Mengempur tanpa henti tim lawan dan  ternyata mendapat kan hasil gol tambahan di menit menit terahir, pertandingan Ps POP berhasil menambah nilai scor menjadi 2-1 hingga peluit panjang menandakan pertandingan usai secor hasil 2 -1 untuk kemenangan PS POP Batubara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH MH yang saat itu sedang berada di Sibolangit melakukan Rapat pimpinan (Rapim)  melalui via telepon mengatakan, bagus PS POP Batubara sudah melakukan tugas yang terbaik dengan memenangkan pertandingan ini. kita akan melangkah ke final.

Saya berharap untuk pertandingan Final Minggu sore, saya bisa melihat langsung. namun kalau semua urusan pimpinan sudah selesai, saya harap bisa menjuarai piala turnamen sepak bola ini dan sesuai dengan target sang maneger bisa memboyong Tropy pulang ke Batubara. Imbuhnya.

Sementara, Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mutholif SH mengisyratkan kepada kapten kesebelasan Iptu Rusdi untuk menjaga stamina dan tetap melakukan penyegaran kepada para pemainnya dan  terus jaga ke kompakan saat bertanding. Tetap semangat, kita pasti bisa membawa juara ini pulang ke Batubara. Harapnya. (Boim)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.
close