Toko Tunggal Jaya Jalan Sekip Dilahap Api



DN7 | Medan - Toko Tunggal Jaya yang berlokasi di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Selasa (4/1/2020) siang dilahap sijago merah.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penyebab kebakaran di toko penjualan material bahan bangunan dan cat itu diduga akibat terbakarnya tempat sembahyang yang berada di dalamnya, karena didalam toko banyak barang yang mudah terbakar sehingga kobaran api dengan cepat membakar seluruh toko. 

Akibat kejadian tersebut, salah seorang pekerja yang identitasnya belum diketahui turut menjadi korban luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Kata salah seorang warga, Rudi.

Sekitar 1 jam api bisa dipadamkan, penyebabnya kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Ucap Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Penyuluhan Damkar Medan, Huddin kepada wartawan di lapangan.

Huddin menerangkan, petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan dengan menurunkan 10 unit armada turun ke lokasi kebakaran untuk memadamkan kobaran api. Saat dilokasi, kepulan asap hitam pekat keluar dari dalam ruko. Namun petugas tetap bekerja keras untuk memadamkan api sehingga api berhasil padam. (Asen, red) 

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel