Yasmin, Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Yasmin, Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Kursi Roda



DN7 | Tanggamus - Melalui LKS Almanda Tanggamus, Dinas Sosial Provinsi Lampung Memberikan bantuan Kursi Roda,bagi penyandang Disabiltas, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Selasa (4/02/2020).               

Roswati Purwantari,M.Pd, selaku Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Kabupaten Tanggamus, Menyampaikan mendapatkan Informasi dari Kelurahan Kuripan terkait Adek Yasmin penyandang Disabilitas yang belum mendapatkan bantun apapun,kami dari LKS almanda Mengajukan bantuan Kursi roda ke PLN Bandar Lampung Melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung dan terealisasi.

Untuk Disabilitas sekarang tidak serta Merta sekarang melaporkan sekarang mendapatkan bantuan melainkan melalui proses (SIMPD), Sistem Informasi Mejemen Penyandang Disabilitas, Aplikasi langsung dari LInk nya Kementerian Sosial RI dan Adik Yasmin ini sudah kita masukan di dalam Aplikasi Sistem Informasi Menejemen Penyandang Disabilitas. Jelasnya.

Sementara itu, Diana ibu dari Yasmin  Sembilan Tahun penyandang Disabilitas sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus, sejak berumur Empat Bulan hingga Sembilan Tahun Yasmin belum mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah,"katanya.

Terpisah Hendarman Wahid, S.Kom. selaku lurah Kuripan menyampaikan bahwa Informasi terkait Warganya yang menyandang Disabilitas atas LAporan Rt,  Aparatur dan Warga  kita di bawah yang menghimpun data - data Masyarakat penyandang Disabilitas dan Lansia,serta Anak terlantar, dan Alhamdulilah Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Kabupaten Tanggamus, langsung menindak lanjuti atas laporan kita,tutupnya. (Rudi)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close