Bahagia Mendapat Al Quran, Mutia Berterima Kasih Kepada Pengurus KSJ - Diko News

Bahagia Mendapat Al Quran, Mutia Berterima Kasih Kepada Pengurus KSJ



DN7 | Medan - Mutia (10), seorang anak yatim piatu yang ingin menghafal Al Quran akhirnya tercapai. Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan Al Quran kepadanya. Kamis (26/3).

Setelah mendengar ada seorang anak yatim piatu yang tinggal di Jalan Rengas Pulau Kec. Marelan ini sontak membuat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH yang menjadi pembina KSJ ini mengamanatkan Ketua KSJ Sumut Saharudin SH untuk memberikan Al Quran kepada Mutia anak yatimpiatu tersebut. 

Saharudin mengatakan, sudah seharusnya kita lakukan kewajiban ini kepada Mutia yang ingin sekali menghafal Al Quran dan kita akan berikan apa perlengkapan yang Mutia inginkan.

Melalui perwakilan saya dari pembina KSJ mengabulkan harapan Mutia untuk segera menghafal Quran dengan Al Quran yang di berikan Pembina KSJ untuk Mutia kepada saya, semoga harapan Mutia ini tercapai. Ucap Saharudin.

Dikesempatan yang sama, Mutia mengucapkan terima kasih kepada pembina dan ketua KSJ Sumut serta kepada Allah SWT. Beliau juga mengucapkan semoga pengurus KSJ tetap sehat selalu dan menjadi bapak dari kami para anak yatim piatu. Ucap Mutia. (Boim)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close