Lurah Medan Deli Cegah Virus Corona Dengan Penyemprotan di Lingkungan dan Rumah Ibadah



DN7 | Medan Deli - Lurah Medan Deli, Rachmad A Pohan SH melakukan bakti Sosial (Baksos, red) yang dimulai dari menyemprot rumah ibadah dan di Lingkungan 1 sampai 8 Kotabangun untuk pencegahan virus corona. Senin (23/3/2020).

Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat menjadi tahu bahwa penyemprotkan itu merupakan suatu terobosan baru buat kita yang lagi kesusahan mencari masker. Ucap Lurah Medan Deli Rachmad A Pohan SH kepada dikonews7.com.

Lanjutnya lagi, Tujuan ini supaya masyarakat Medan Deli berpikir lebih maju lagi bahwa masker bukan fasilitas utama walaupun saat ini sulit untuk ditemui masker/penjual. Kalau pun ada harganya jadi naik. Imbuhnya.

Dalam kegiatan ini, Lurah Medan Deli di dampingi Hombing (Polmas), Pasaribu (Bhabinsa), dan sejumlah Kepling wilayah Kotabangun menyampaikan, agar masyarakat Kotabangun berhati-hati dalam suatu kumpulan. Disebabkan tidak adanya unsur pengetahuan bahwa disekumpulan apakah ada seseorang menghidap virus tersebut, juga mengimbau masyarakat supaya lebih bijak lagi dalam menangani imun tubuh.

Dalam harapannya, semoga dengan kegiatan ini masyarakat menjadi lebih sadar bahwa kesehatan dan keberhatian itu mahal harganya, dan selalu berpandang serta berpikir positif terhadap apapun. 

Sambungnya, Sebab, ada banyak cara dan inovasi untuk membuat kita selalu berhati-hati menjaga kesehatan sehingga terlindung dari virus corona dan tak lupa pula selalu tawakkal serta berprasangka baik kepada Allah dan selalu beribadah kepada Nya. Tandasnya. (Asen)

Editor : Sapta




No comments

Powered by Blogger.