Kompol Sri : Sebelum Masuk Mako Polres Wajib Gunakan Masker



DN7 | Batu Bara - Polres Baru Bara melakukan Suiving Masker dan menunjukan salam melawan corona di lingkungan internal Mako Polres Batu Bara. Kamis (9/4/2020). 

Dikatakan Kabg Sumda Kompol Dr.Sri Pinem SH.M.kn, sebelum melakukan Suiving dengan menerapkan wajib masker di luar, kita harus melakukan suiving di dalam Mako Polres ini terlebih dahulu. Untuk memberikan contoh baik kepada masyarakat luas agar bisa di ikuti dalam menangani Covid 19.

Dalam memberi salam, kami memberikan contoh yang lebih bermakna kepada masyarakat luas dengan menyilangkan ke dua tangan berarti kita menandakan lawan covid 19. Kami juga menerapkan kepada seluruh personil kepolisian dan masyarakat bila memasuki zona Mapolres Batu Bara wajib memakai masker dan bagi yang tidak memakai masker tidak kami perkenankan memasuki zona Mapolres Batu Bara .itu kami tegaskan mulai hari ini, Kamis 9 April 2020, agar semua bisa memahami dan membantu pemberantasan virus corona. Tegas Sri Pinem.

Dalam melawan virus corona sudah seharusnya kita mengikuti apa yang menjadi arahan, baik untuk kita sendiri dan masyarakat untuk menjaga agar kita tidak  ikut menjadi korban penyebaran dan terjangkit virus corona ini. (Boim)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.