Petani Sei Lepan Tewas Mengenaskan Dimakan Harimau - Diko News

Petani Sei Lepan Tewas Mengenaskan Dimakan Harimau



DN7|Langkat - Seorang petani warga Sei Lepan, Sabtu (4/4/20) malam sekitar pukul 23.00 wib, ditemukan tewas dengan kondisi sangat mengenaskan akibat diterkam dan dimangsa harimau.

Adapun korban RL (42) warga Dusun Pir Lok 1, Desa Harapan Makmur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, dimana jasad korban ditemukan di sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Lauser (TNGL) tepatnya di Sei Bamban TNGL, Desa Pir ADB, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang dirangkum www.Dikonews7.com, korban yang berladang disekitar lokasi TNGL, pada pagi itu pergi keladang bersama petani lainnya, namun pada sore harinya para petani lainnya pulang kerumah, sementara korban hingga malam tidak juga pulang, keluarga yang resah bersama warga berusaha mencari disekitar kawasan TNGL, hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

"Korban  ditemukan sekitar pukul 23.00 wib, pertama kali ditemukan oleh Cokro warga C-III dibantu warga lainnya, dimana korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa", ucap Kades Pir ADB Besitang Adi Ilham.


Saat ditemukan diantara semak belukar, kondisi korban sangat mengenaskan, dengan luka robek dibagian kepala, perut hingga panggul paha dan luka lainnya akibat bekas gigitan dan cakar harimau.

Kapolsek Polsek Besitang beserta anggota yang turun kelokasi bersama tim medis Puskesmas Besitang, malam itu juga langsung mengevakuasi jasad korban dibantu warga dan staff TNGL.

Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian, saat dikonfirmasi membenarkan jika korban tewas akibat diterkam dan dimangsa harimau, dimana sebelumnya teman korban yang sama-sama pergi keladang pada sore harinya melihat seekor harimau.

"Korban tewas akibat diterkam dan dimangsa harimau, dari keterangan teman korban, sore itu mereka melihat seekor harimau disekitar ladang, namun korban tidak ikut pulang kerumah, menjelang malam korban tidak juga pulang serta tidak bisa dihubungi, hingga akhirnya warga berusaha mencari dan malam harinya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa", jelas Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian. (Kurnia02)

Editor : Sapta




2 comments:

  1. Mantoolllll,,,,beritanya,akurat,cepat dan terpercaya

    ReplyDelete
  2. Selamat Jalan sahabatku Ramelan Bin Mukidi... semoga Allah menempatkanmu di jannah... semoga Anak dan istrimu diberikan ketabahan dan kelapangan rezeki.. Aamiin.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
close