Wartawan Batu Bara Dapat Bantuan Sembako Dari Kapolres



DN7 | Batu Bara - Ekonomi masyarakat mulai terhimpit gara gara virus corona. Maka itu, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membagikan sembako kepada wartawan di Kab. Batu Bara. Kamis (9/4/2020).

Diselah kegiatan, AKBP Ikhwan mengatakan, dari hal seperti ini lah kita saling melihat betapa hubungan antara kita Polisi dan Wartawan harus tetap saling membantu satu sama lain, agar tetap bersinegi dalam melakukan tugas yang ada.   

Saya harus berbagi kepada awak media, dan ini bukan untuk kali pertama saja. Namun akan selalu saya lakukan terus kepada wartawan di setiap waktunya. Ini sudah saya lakukan di manapun saya bertugas sebagai Kapolres. Kegiatan ini agar Polri dan wartawan bisa terjalin kerja sama yang baik. Ucap Ikhwan.

Adapun pembagian sembako sebanyak 30 paket untuk para wartawan yang di hadiri seluruh wartawan yang ada di kab.Batu Bara. 

Selain itu, Kapolres berharap agar para awak media ikut berdoa agar bencana covid 19 ini cepat berlalu dan kita semua selalu diberi kesehatan. Pintanya. (Boim)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.