Peduli Penyandang Disabilitas, LKS Alamanda Tanggamus Salurkan Kursi Roda dan Sembako



DN7 | Tanggamus - Ditengah Pendemi Covid-19 atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona yang saat ini sedang melanda Negri tercinta namun tidak menyurutkan semangat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus peduli kasih terhadap penyandang disabilitas.

Gimana tidak, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus menyalurkan kursi roda dan sembako di Pekon Guring, pekon Betung Kecamatan Semaka dan Pekon Banjar Sari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Selasa 19/05/2020.

 Sebagai Bentuk Kepedulian Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Kabupaten Tanggamus, dengan memberikan kursi roda kepada Maryuni, 25 tahun penyandang disabilitas di pekon Guring dan sembako kepada Zaharo (75),  tahun lansia warga Pekon Betung Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

Kemudian, Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)Alamanda Kabupaten Tanggamus, Roswati purwantari.,M.Pd., melanjutkan kunjungan nya ke warga Pekon Banjar Sari Kecamatan Wonosobo, dan memberikan paket sembako kepada kedua lansia tersebut.

Dalam kunjungan nya, Ketua LKS Alamanda,Roswati Purwantari.,M.Pd. berharap pemerintah Kabupaten Tanggamus supaya membantu kondisi tempat tinggal kedua lansia tersebut Karena sangat memprihatinkan keadaan rumah yang mereka tinggali.

Di sela sela kunjungan nya Ketua LKS Alamanda Roswati Purwantari.,M.Pd., Kabupaten Tanggamus, mengatakan, kami dari LKS Alamanda Mengetahui Dari Facebook dan Laporan dari teman teman Sehingga kami bisa Berkunjung di tempat kediaman embah Senen ini dan ibu nya yang tidak layak di tempati dan saya berharap kepada Kepala pekon ibu Gunarti, Bersama dengan warga nya untuk bisa bergotong royong membersihkan Tempat tinggal nya, sehingga bisa lebih layak di tinggali.

Untuk kedepan nya, saya bisa mengusulkan yang lain nya tapi saya tidak bisa janji saya sebagai Ketua LKS hanya bisa mengusulkan Program Karena Kami tidak punya anggaran. Kata Roswati Purwantari,.M.P.d.,

Sementara itu, kepala pekon Banjar Sari Gunarti mengungkapkan, saya melihat warga saya seperti ini merasa prihatin, saya mohon kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus supaya memberikan bantuan Tempat yang lebih layak kepada embah Senen 75 Tahun dan Ibu nya 100 Tahun, karena kedua Lansia tersebut tidak mau berpisah. Tutupnya.

Terpisah, Zaharo 75 Tahun dan Maryuni 25 tahun serta embah Senen 75 tahun dan ibu 100 tahun mengucapkan terimakasih atas kunjungan kepedulian Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda dan berharap semoga kedepan nya LKS selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan. Katanya. (Rudi)

Editor : Sapta

#Aman Dirumah


No comments

Powered by Blogger.