Tidak Hanya di Darat, Kapolres Batubara Beri Bantuan Para Nelayan di Tengah Laut - Diko News

Tidak Hanya di Darat, Kapolres Batubara Beri Bantuan Para Nelayan di Tengah Laut



DN 7 | Batubara - Kapolres Batubara berbagi bersama nelayan di Kuala alur sungai laut Batubara dengan cara menaiki kapal motor (KM) Angkatan Laut Posal Tg Tiram dan beberapa kapal penggiring dari pengusaha, Serta Kapot  Polair Tg Tiram untuk menemui para nelayan yang sedang beraktivitas di Kuala alur sungai laut Batubara maupun para nelayan yang sedang menuju pulang ketangkahan, Selasa (5/5/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan didampingi Kabag sumda Kompol Dr Sri Pinem,Kapolsek Lab. Ruku AKP Mhd Iskad SH, Kasat Lantas Eridal SH, Jajaran Pol airud Tg Tiram, TNI angkatan Laut dan Dishub Batubara serta beberapa tokoh masyarakat Tanjung tiram.

Dalam kegiatan nya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH memberikan langsung bantuan paket sembako beras dan Indomie kepada para nelayan tambang, Nelayan jaring ikan dan Nelayan Kerang yang sedang melakukan aktivitas maupun yang sedang menuju pulang ketangkahan yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Ikhwan.

Pemberian paket sembako tersebut mendapat apresiasi dari para nelayan yang merasa terharu atas sikap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan yang telah memperhatikan nelayan di Batubara dari sisi kehidupan dan ekonomi para nelayan yang juga  terkena dampak covid-19.

" Terima Kasih kami kepada Bapak Kapolres Batubara yang telah memperhatikan kami, Atas segala amal dan kebaikan nya semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT, Semoga panjang umur bapak Kapolres Batubara, Dan semoga nelayan Batubara tetap jaya." Ucap para nelayan yang mendapatkan bantuan dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan

Tidak sampai disitu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan juga memberikan bantuan tali asih berupa uang sebagai tambahan untuk kebutuhan harian para nelayan yang hari ini sedang melakukan aktivitas nya.

Selesai acara pemberian paket sembako dan tali asih kepada nelayan di kuala alur sungai Batubara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dan rombongan menyempatkan diri menyambangi kolega nya OK Bait yang berprofesi sebagai pengusaha tambak ikan dan udang di kelurahan Bagan Arya sebagai bentuk rasa kepedulian sesama terhadap situasi dan dampak covid-19. (Aswat)

Editor : Sapta




No comments

Powered by Blogger.
close