Header

Kampanye Penggunaan Masker serentak, Polres Simalungun Lanjutkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Internal


Foto : Penghuni Asrama Polres Simalungun Isolasi Mandiri



DN7 | Simalungun - Dalam rangka mendukung progam pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Simalungun laksanakan isolasi mandiri bagi penghuni Asrama Polres Simalungun,(11/09)

Kegiatan Isolasi mandiri bagi keluarga Polres Simalungun yang tinggal di asrama polres simalungun berlangsung selama 14 (empat belas) hari, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Kampanye Penggunaan Masker serta Protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, Asrama Kepolisian Resor Simalungun Jl.Sangnawaluh dilakukan pengawasan oleh personil provos polres simalungun guna pendisiplinan penerapan protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan Aspol.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menyampaikan melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring, bahwa pihak kepolisian berkomitmen untuk mendukung Progam Presiden Jokowi serta  komitmen Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari, kita sudah melaksanakan kampanye pendisiplinan penggunaan masker dan implementasi protokol kesehatan, dan hari ini Polres Simalungun melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehata secara internal dengan isolasi mandiri guna memastikan bahwa lingkungan Aspol Polres simalungun masih dalam keadaan baik serta mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Asrama Kepolisian Simalungun, ucap AKP Lukman.

Bagi penghuni Aspol Polres Simalungun juga sudah disiapkan bahan sembako dari Kapolres Simalungun selama pelaksanaan isolasi mandiri, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para personil Polres Simalungun yang berkomitmen dalam pendisiplinan protokol kesehatan, dengan meminta ijin kepada Bapak Kapolres Simalungun untuk melaksanakan isolasi mandiri. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel