Header

Kepala Sekolah SmpN 1 Wonosobo Menghilang Saat Hendak Dikonfirmasi Terkait Dana Bantuan Pembangunan Laboratium Komputer


DN7 | Wonosobo - Kepala Sekolah SmpN 1 Wonosobo, Drs.Murdi,M.m.pd, menghilang saat hendak di konfirmasi oleh Pewarta di Kantor Sekolahan, Kamis 24-09-2020.( 11 : 30 ).


SMPN 1 Wonosobo Kabupaten Tanggamus untuk Tahun ini ( 2020 ) mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) yaitu Pembangunan Laboratorium Komputer senilai Rp 428.425.000,

Drs.Murdi,M.m.pd saat di hubungi melalui Telpon Seluler dengan Nomor 085380231xxx Oleh salah Satu Pewarta dan beliau mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Sekolahan tersebut dan siap menerima kehadiran para pewarta.

Akan tetapi setibanya para Pewarta di kantor Sokolahan SMPN 1 WONOSOBO Kabupaten Tanggamus Drs.Murdi,M.m.pd, Selaku Kepala Sekolah tersebut menghilang sedangkan kendaraannya masih terparkir di Sekolahan tersebut.
Yang ada hanya beberapa Staf dan Penjaga Sekolah dan saat di hubungi kembali nomornya tidak aktif lagi.

Saat Pewarta bertanya ke Staf yang ada di Ruangan Kerja tersebut mereka mengatakan bahwa kepala sekolah ada dan untuk saat ini Kami tidak tau menau dan salah satu diantara mereka tersebut mencoba mencari keberadaan dan tetap tidak diketemukan dan beliyau menunjukan bahwa itu motor Pak Kepsek yang warna Hitàm tersebut.

Atas kejadian tersebut membuat Para Pewarta bertanya - tanya mengapa Pak Murdi selaku Kepala Sekolah di SMPN 1 WONOSOBO kabupaten Tanggamus menghilang dan adakah yang beliyau sembunyikan terkait Pembangunan Laboratorium Komputer tersebut ??
(Rudi/Tim)


Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel