Zahir Harap Kab. Batubara Ada Rumah Tahfiz Quran dan Galakan Magrib Mengaji Ditengah Masyarakat


Foto : Bupati Batubara Zahir Bersama Pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara


DN7 | Batubara - Melalui wadah Al Ittihadiyah, Bupati Zahir berharap di Kabupaten Batu Bara dibangun rumah tahfiz quran dan menggalakkan magrib mengaji ditengah-tengah masyarakat.
“Saya berkeinginan di Kabupaten Batu Bara dibangun rumah tahfiz quran dan digalakkan magrib mengaji ditengah-tengah masyarakat, hal ini penting guna mencetak generasi yang cinta dan gemar membaca Al quran. Saya rindu mendengar lantunan ayat-ayat suci Al quran dirumah-rumah warga.
Oleh karena itu, melalui wadah Al Ittihadiyah bisa membangun dan mencetak generasi yang cinta Al quran”, ujar Bupati Batu Bara Zahir saat menerima pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara yang dipimpin oleh Dr Agus Salim, M.AP, Selasa (8/9/2020) di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara.
Ketua Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Dr Agus Salim, M.AP menuturkan, ” Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu kedepan akan membentuk majlis-majlis taklim di tiap-tiap desa dan kecamatan, se Batu Bara, serta membangun sarana pendididikan dan pembinaan ummat di Batu Bara.
Oleh karena itu, kehadiran Al Ittihadiyah  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah”, ujar Agus Salim.
Agus Salim selaku pemegang mandat Al Ittihadiyah Batu Bara menuturkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah Batu Bara yang langsung dihadiri oleh Bupati Batu Bara dan pengurus Al Ittihadiyah Sumatera Utara. (Aswat)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel