AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Beri Bantuan Kepada Mpok Nira


FOTO :
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersama ibu Ponirah Yang akrab disapa Mpok Nira (30/10).
 
DN7 | Batubara - 
 
Ibu Ponirah Yang akrab disapa Mpok Nira seorang pedagang yang biasa berjualan di seputaran Simpang Lima Puluh, Kabupaten Batubara, menangis haru, Jumat (30/10/2020).

Tak disangka dan tak diduga Mpok Nira seorang janda yang sedang berdagang asongan keliling di seputar Kota Lima Puluh mendadak dihentikan langkahnya oleh sosok petinggi Polres Batubara.
 
Dengan terheran-heran Mpok Nira seakan tak percaya, kalau dirinya di bawa ke Mako Polres Batubara oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH, saat sedang menjajakan dagangan kepada para sopir angkot dan truk.  Karena merasa tidak bersalah Mpok Nira pun ikut saja di bawa ke kantor Polisi.
 
Saat ditanya awak media, Mpok Nira bingung, kok saya di ajak ke Polres, tapi saya yakin karena yang membawa saya ke kantor polisi adalah orang yang terkenal sangat baik, rendah hati dan sering bersedekah. Siapa yang tak kenal Bapak Kapolres Ikhwan,  beliau adalah pejuang kami para janda dan kaum lemah, ungkap Mpok Nira.

Lanjutnya,  kami bangga punya pemimpin seperti bapak Kapolres itu. Dari keyakinan itu saya ikut saja di bawa ke Polres. Ternyata saya di bawa ke Polres untuk diberi sedekah berupa sembako  dan di kasi uang tali asih yang bisa menambah usaha saya lebih maju. Terima kasih pak Kapolres, ungkapnya dengan rasa kagum dan tangisan bahagia.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, saya sering melihat saat bertugas di luar dan di perjalanan saya sering melihat banyak sekali fakir miskin yang berjuang melawan hidup demi keluarganya.
 
Walau itu hanya pendapatan pas-pasan atau kurang sama sekali,  mereka juga korban dari Covid-19 , sudah selayaknya kita membantu mereka dengan sedikit kelebihan kita, ucap AKBP Ikhwan.

Dalam hal apa pun kita harus tolong menolong kepada sesama, apa lagi di hari Jumat. Kami juga dari Ksj akan terus melakukan sedekah di setiap penjuru daerah.  Buat ibu Ponirah semoga bisa lebih maju dalam berusaha. Semoga bermanfaat untuk keluarga, tandas Kapolres.
 
Reporter : Has/Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel