LMPP Lampung Utara Menyambut Kehadiran Bendahara LMPP Tanggamus Beserta Rombongan


FOTO : Pengurus
LMPP Tanggamus bersama pengurus LMPP Lampung Utara (28/10).
 
DN7 | Kota Bumi -
 
Bendahara Laskar Merah Putih Perjuanagn (LMPP) Kabupaten Tanggamus Endang Ys, menggelar acara anjau silau dengan LMPP Lampung Utara.

Dalam acara silaturahmi tersebut dihadri oleh Ketua LMPP Lampung Utara Sandy Morga ST, Bendahara LMPP Heri, beserta pengurus yang lainnya, anggota LMPP Lampung Utara, beberapa Ketua MAC Lampung Utara beserta anggotanya dan Srikandi LMPP Lampung utara. 

Turut juga hadir dalam acara tersebut Kabiro Koran TEKAD Lampung Utara M Yusuf besera Wartawatinya, Kabiro Dikonews7.Com Sahnur Rudi Utama. Adapaun acara anjau silau tersebut dilaksanakan dikantor LMPP Kota Bumi, Lampung Utara, Rabu Malam (28/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ketau LMPP Lampung Utara, Sandy Morga ST, memperkenalkan satu persatu anggota dan jabatannya terhadap LMPP Tanggamus beserta rombongan.
 
Dan beliau pun mengucapkan, Ribuan trima Kasih atas kehadirannya Ibu Endang Ys, selaku Bendahara LMPP Tanggamus beserta Rombongannya. Beliau pun mengatakan bahwa dalam penyambutan ini dan tata cara dalam penyajian kami tidak berkenan, kami meminta maaf.

"Saya ucapkan selamat datang Kepada Ibu Endang Ys selaku Bendahara LMPP Tanggamus beserta Rombongan di Kantor Kami ( LMPP Lampung Utara), Ujarnya.

Sandy Morga ST, melanjutkan, "Semoga saja denga adanya silaturahmi ini, jalinan bertambah harmonis kedepannya dan Untuk memutus tali rantai Covid-19 marilah kita semua mengikuti anjuran yang telah di tentukan Pemerintah, Ucapnya.

Endang Ys selaku Bendahara LMPP Tanggamus, mewakili Edi Subagio selaku ketua LMPP Tanggamus mengatakan, trimakasih yang tak terhingga kepada LMPP Lampung Utara yang telah menyambut kami dengan penuh Kekeluargaan dan kami tidak bisa membalasnya.

"Saya ucapkan ribuan trimakasih kepada Saudara Sandy Morga ST, selaku Ketua LMPP Lampung Utara dan jajarannya yang telah menyambut kami dengan rasa persaudaraan,Ungkapnya.

Selanjutnya,"kami tidak bisa membalas kebaikan ini dan kami serahkan semuanya kepada Allah Swt, semoga hal ini akan menjadi tambahan Amal Ibadah Ketua,Pengurus dan semua anggota LMPP Lampung Utara, Pungkasnya.
 
Reporter : Usman
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel