Bupati Batu Bara Hadiri BRI Lima Puluh Gelar Panen Hadiah Simpedes - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Batu Bara Hadiri BRI Lima Puluh Gelar Panen Hadiah Simpedes



FOTO : Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar saat memberikan sambutan, (04/11).
 
DN7 | Batubara -

Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Lima Puluh Cabang Perdagangan gelar panen hadiah Simpedes Semester II-2020 di kantor unit BRI Lima Puluh kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara, Selasa (04/11/2020).
 
Pimpinan cabang BRI Perdagangan Andrie Vitra dalam sambutannya mengatakan, bahwa program undian panen hadiah di tujukan untuk nasabah di cabang dan unit seperti unit Perdagangan, unit BosarMaligas, unit SeiLanggei, unit Kebun Kopi, unit Pajak Sore, unit Indrapura dan unit Lima Puluh.
 
Andrie juga menambahkan, kegiatan ini di laksanakan untuk menambah semangat bagi para nasabah. Walaupun dalam suasana pandemi covid-19 di harapkan masyarakat untuk lebih giat menabung ke BRI di manapun berada.
 
Lanjut Andrie,BRI berkomitmen untuk semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi terutama melalui agen BRILink dan layanan E Banking Brimo.
 
Selainitu, Andrie juga menjelaskan bahwa BRI selalu mengantisipasi keselamatan nasabah dari penularancovid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan. 
 
“BRI juga menyediakan media kebersihan seperti cuci tangan di pintu masuk, handsanitizer, wajib masker bagi nasabah dan lain sebagainya, sehingga nasabah merasa aman saat bertransaksi dengan kita, “ ujar Andrie.
 
Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir Zahir yang di wakili SekdakabBatu Bara Sakti Alam Siregar sangat mengapresiasi BRI cabang Perdagangan hari panen hadiah, mari kita manfaatkan keberadaan PT Bank BRI baik melakukan transaksi perbankan serta dalam penyediaan permodalan dalam berusaha.
 
“Situasi pandemi ini perekonomian kita sudah tidak masalah kali, oleh sebab itu mari kita berdayakan keberadaan Bank BRI baik dalam menunjang transaksi keuangan, selain itu untuk menunjang permodalan dan berinvestasi di kabupaten Batu Bara, “ ungkapnya.
 
Oleh karena itu, langkah yang di lakukan oleh Bank BRI merupakan salah satu langkah yang positif. Namun pihak Bank BRI tidak pernah melaporkan anggaran KUR kepada pemerintahan daerah.
 
“Oleh sebab itu kami dari Pemerintah daerah juga perlu mengetahui berapa anggaran KUR yang di salurkan ke Batu Bara, dan sampai saat ini saya sendiri pun tidak tahu itu, “ kata Sekda.
 
Disebutkannya, di situasi pandu covid-19 ini, pihak Bank BRI mempunyai tanggung jawab juga untuk perkembangan perekonomian, selain itu juga kesehatan dan sosial.
 
Dari amatan Suara Desa, hadiah yang di raih para pemenang yaitu, hadiah utama mobil Honda Brio Satya, dan selain itu masih banyak lagi hadiah seperti, empat sepeda motor, sembilan belas mesin cuci sepuluh kulkas dan tujuh belas Televisi layar datar dengan sistem undian Multi Draw dan sistem ini bisa mengundi No rekening sekali banyak dan di jamin tidak ada kecurangan.
 
“Selamat bagi nasabah penerima hadiah dan bagi yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati dan tetap tingkatkan saldo simpedesnya, mungkin undian selanjutnya bisa berhasil, “ pungkasnya.
 
Selanjutnya, hadiah utama sebuah mobil Merk Honda Brio di peroleh oleh nasabah unit Perdagangan Ramenton Sipayung.
 
Kegiatan turut di hadiri, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi dan perwakilan nasabah penabung Simpedes dari 8 unit WilKanca BRI Perdagangan, sehubungan dengan kondisi pandemi covid -19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 
 
Reporter : Has
Editor : Diko

Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close