Konsolidasi Partai Untuk Menangkan Dambaan Nomor Urut 1 di Pilkada Sergai 2020

 

FOTO : Team Hari Center (THC) gelar Konsolidasi  (2/11).
  
DN7 | Sergai -
 
Sebagai salah satu upaya untuk menguatkan kemenangan  terhadap pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati  Serdang Bedagai (Sergai) nomor urut 1, H. Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) Dengan target suara 80 Persen.
 
Team Hari Center (THC) gelar Konsolidasi bersama Kordes dan ketua Simpul Desa leberia,Desa Pematang Setrak dan Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu. Senin, 2/11/2020 diPosco THC.
 
Hari Ananda ,S.Pd.,MSP selaku koordinator THC mengatakan. Konsolidasi yang dilakukan merathon diPosko Team Hari Center (THC) untuk Pemenangan DAMBAAN dilaksanakan secara bergulir.
 
Adapun Kegiatan yang dilakukan team  Dambaan secara door tu door dengan Pendataan menempelkan poster sekalian tolak bala lawan sebelah. 
 
Hal ini terinventarisir  dan teroganisir dan kekuatan yang sudah dijaring diTiga Desa yaitu, Desa Matapao dengan DPT 1400 lebih melihat partisipasi biasa Pemilihan 1200 partisipasi perolehan target Matapao 1.048 suara untuk Dambaan. 
 
"Desa Leberia dari 1.500 DPT lebih, partisipasi setiap pemilihan 1150 suara sudah terjaring 1.007 suara untuk Dambaan. 
 
Sementara, Desa Pematang Setrak dari 3.365 DPT dan partisipasi setiap pemilihaan 2.500 Partisipasi dan sudah terjaring 2.176 Suara untuk Pemilih Dambaan. 
 
Hal ini kita optimis sebagai mengkoordinir 3 Desa diKecamatan Teluk Mengkudu. Dan insya Allah Akan menang 80% pasangan DAMBAAN diKecamatan Teluk Mengkudu, Papar Hari Ananda.
 
Antusias ketua Team yg Sudah dibagi penugasan, hingga sampai penggiringan KeTPS pada 9 Desember 2020. Ini merupakan komitment tim dalam pemenangan pasangan DAMBAAN yang akan melakukan gerakkan perubahan dan pembaharuan untuk sarana infrastruktur, pelayanan Publik catatan sipil dan Pupuk subsidi yg langka,ucap Hari Ananda yang sering disapa Tuan.
 
Reporter : As
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel