Pilkakon Tegineneng Kecamatan Limau, Muslim Lebih Unggul Dari Dua Rekannya

FOTO : Muslim Calon Kepala Pekon Tegineneng.

DN7 | Tegineneng -

 
Muslim Dengan Nomor Urut 03 unggul di pilkakon Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Periode 2020 - 2026.

Adapun penghitungan suara dilaksanakan di halaman Kantor Pekon Tegineneng Kecamatan Limau.

Adapun Perolehan suara yang diraih oleh Muslim ( 03 ) sebanyak 300 Suara,dinsusul oleh Setiabudi sebanyak 265 Suara dan terahir di peroleh oleh Komarudin sebanyak 201 suara.

Apri Wahyudi selaku Ketua Pilkakon di Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, saat di wawancarai oleh Awak Media menjelaskan, Pemilihan Kepala Pekon Tegineneng alhamdulillah berjalan dengan Kondusif dan Masyarakat pun antusias memberikan hak suara mereka.
 
Begitu pula Kami ucapkan Terima Kasih terhadap TNI dan Polri yang telah ikut serta mengamankan pemilihan Pilkakon di pekon Tegineneng Kecamatan Limau ini.

"Dalam Pilkakon di Pekon Tegineneng ini di menangkan oleh saudara Muslim ( 03 ) beliyau lebih unggul dari 2 orang rekannya, Ujarnya.

Lanjutnya,"dalam pelaksanaan pilkakon ini berjalan dengan kondusip,hal ini berkat bantuan TNI dan POLRI serta kesadaran dari masyarakat tegineneng ini untuk menciptakan pilkakon yang aman dan damai,pungkasnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel