Header

Hidayat Menang Mutlak di Pilkakon Sinar Petir Kecamatan Bulok

FOTO : Hidayat Calon Kepala Pekon Sinar Petir.

DN7 | Sinar Petir -

 
Hidayat Dengan Nomor Urut 02 unggul di pilkakon Sinar Petir, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus, Periode 2020 - 2026.

Adapun penghitungan suara dilaksanakan di halaman Kantor Pekon Sinar Petir, Kecamatan Bulok, Kabupaten Tanggamus.

Adapun Perolehan suara yang diraih oleh Hidayat (02) dengan 896 Suara, disusul oleh Rasudin (05) = 180 Suara, selanjutnya, Hermàn (04) dengan 105 Suara, Sandra Irawan (01) dengan 82 Suara dan di susul oleh Dedi Akra (03) memperoleh 51 Suara.

Lahmuji selaku Pj Kepala Pekon di Pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus saat di wawancarai oleh Awak Media menjelaskan, Pemilihan Kepala Pekon Sinar Petir alhamdulillah berjalan dengan Kondusif dan Masyarakat pun berantusias memberikan hak suara mereka.
 
Begitu pula Kami ucapkan Terima Kasih terhadap TNI dan Polri yang telah ikut serta mengamankan pemilihan Pilkakon di pekon Sinar Petir Kecamatan Bulok ini.
 
"Dalam Pilkakon di Pekon Sinar Petir ini di menangkan oleh saudara Hidayat (02) beliau lebih unggul dari 4 orang rekannya,Ujarnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan pilkakon ini kami sesuai dengan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dan berjalan dengan kondusif.
 
Hal ini berkat bantuan TNI dan POLRI serta kesadaran dari masyarakat Sinar Petir sendiri untuk menciptakan pilkakon yang aman dan damai, pungkasnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel