Terlindas Truk, Seorang Kakek Kritis dan Cucunya Tewas Mengenaskan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Terlindas Truk, Seorang Kakek Kritis dan Cucunya Tewas Mengenaskan

FOTO : Korban tewas terlindas truk.

DN7 | Batubara -

 
Terjatuh dari sepeda motor, seorang kakek bernama Usman (59) kritis setelah terlindas truk. Sementara cucunya bernama Reza (5) tewas di tempat, Minggu 20/12/2020.
 
Informasi yang dihimpun, peristiwa naas tersebut bermula saat  Usman bersama istrinya Rohani (55) mengendarai sepeda motor BK 6302 OAD dengan membawa serta cucunya datang dari arah Desa Empat Negeri, menuju Desa Sumber Padi. 
 
Sementara truk BK 9892 DC datang melintas dari arah yang berlawanan. Pada saat berselisihan sepeda motor yang dikendarai Usman terpeleset dan kehilangan kendali serta terjatuh tepat di samping truk. Akibatnya, truk melindas bagian kepala Reza dan melindas bagian paha kaki kanan Usman.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra SH MH membenarkan peristiwa itu dan menjelaskan jika ketiga korban merupakan warga Dusun I, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara.

Akibat laka lantas tersebut, Reza (5) tewas ditempat. Sedangkan Usman mengalami luka berat dan patah pada bagian kaki sebelah kanan dan dirawat di RSUD  Batu Bara. Sementara Rohani istri Usman tidak mengalami luka.

Selanjutnya sopir truk,  Siswo Harsoyo (45) warga Jalan Asahan Km 18,5 Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten  Simalungun, telah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara, ungkap AKP Eridal.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close