Header

Cafe Remang-Remang di Rel Kereta Api Belawan Makan Korban

FOTO : Cafe di pinggiran rel kereta api Belawan.

DN7 | Belawan -


Hampir setiap malam sering terjadi keributan di Cafe remang-remang di sepanjang rel kereta api Jalan Sumatera  Belawan, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Pasalnya sepele, hanya karena berebutan cewek Cafe dan minum-minuman beralkohol hingga akhirnya mabuk dan ribut.

Malam Minggu (3/1/2021) sekira pukul 00.45 Wib, terjadi penusukan terhadap P Napitupulu (62) warga Jalan Jaring Udang I, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan di Cafe remang-remang milik Ucok sehingga korban dilarikan ke RS TNI AL, namun naas korban meninggal di RS.

Mendapat informasi adanya penusukan di salah satu Cafe di Belawan, petugas Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan datang ke TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi, Minggu Sore (3/1/2021) ditanya melalui WhatsAAP nya apakah pelaku penusukan terhadap korban sudah diamankan, tidak menjawab alias bungkam.

Informasi yang didapat dari salah seorang warga Belawan yang enggan namanya ditulis, Minggu siang (3/1/2020) mengatakan, malam tadi korban ditusuk di dalam kamar mandi.

"Korban keluar dari kamar mandi dengan memegang perutnya yang berlumuran darah, lalu dibawa oleh temannya ke RS TNI AL, " ucap Warga.

Disinggung masalah apa sehingga terjadi penusukan sehingga korban meninggal dunia, warga tersebut mengatakan masalah cewek.

Ana, salah seorang warga Belawan juga meminta kepada Polisi agar sering melakukan rajia di Cafe remang remang di rel kereta api Jalan Sumatera Belawan.

Di Cafe remang remang ini, sering terjadi keributan dan tamunya sering membawa senjata tajam serta sering terjadi pencurian sepeda motor disekitar Cafe kalau malam hari. Ucap Ana. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel