Header

Di Medan, Gisel Jadikan Nobu Sebagai Asisten Manajer

FOTO : Gisella Anastasia atau Gisel usai memenuhi panggilan polisi. (Liputan6.com)

DN7 | Jakarta -
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pertemuan Gisella Anastasia atau Gisel (GA) terhadap Michael Yukinobu Defretes (MYD) memang terjadi di Medan, terkait urusan kerjaan. 
 
Menurut dia, Gisel mengundang Nobu untuk dijadikan asisten manajernya dalam sebuah acara di kota tersebut.
 
"MYD saat itu bekerja di Jepang dan dipanggil, diundang oleh GA untuk bergabung melakukan pekerjaan event sebagai asisten manajer," kata Yusri, saat dikonfirmasi, Minggu (3/1/2021).
 
Dia menegaskan, baik Gisel maupun Nobu keduanya hanya memiliki hubungan pekerjaan.
 
"GA dan MYD memang ada hubungan kerja di salah satu event, di Kota Medan," jelas Yusri.
 
Sebelumnya, Yusri mengatakan, dalam pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik terhadap Gisel, mantan istri aktor Gading Marteen itu mengakui dirinya mengundang MYD ke hotel di Medan.

"Jadi MYD datang ke hotel di Medan atas undangan Gisel," kata Yusri Yunus.

Yusri mengatakan, MYD kemudian menemui Gisel di sebuah hotel di medan dan melakukan hubungan intim yang kemudian diabadikan melalui ponsel.

Menurut Yusri, Ponsel Gisel yang dijadikan alat untuk merekam."Video dibuat pakai HP-nya (handphone) GA, pakai HP-nya GA dia yang merekam," kata Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (30/12/2020).

Usai merekam menggunakan ponselnya, Gisel disebut sempat mengirim video itu ke MYD. Namun, polisi menyebut MYD sempat menghapus video itu.

Yusri mengungkap motif Gisel membuat video itu hanya untuk pribadi. Namun, Gisel diketahui sudah mengirim video itu ke MYD dan masuk dalam kategori menyebarkan.

"Dia (Gisel) mengirim ke HP MYD, dia kirim ke AirDrop tapi konsumsi pribadi tapi dikasih ke lelaki itu kan," kata Yusri.
 
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel