Polisi Resort Batubara menggelar Operasi Yustisi di Lokasi Wisata - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Polisi Resort Batubara menggelar Operasi Yustisi di Lokasi Wisata

FOTO : Wakapolres Kompol Rudi Candra SH di dampingi Kabag Sumda Efrida Lumban SE, dan Kapolsek Limapuluh AKP Rusdy SH MH.

DN7 | Batubara -

 
Polisi Resort Batubara melakukan Operasi Yustisi di lokasi pantai wisata yang ada di Kabupaten Batubara, Selasa 12/1/2021.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Rudi Candra SH dan di dampingi Kabag Sumda Efrida Lumban SE, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdy SH MH, melakukan  Ops Yustisi 2021 yang sesuai dengan amanah Kapolda Sumatera Utara untuk memperketat    Himbauan protokol kesehatan  di wilayah strategis kunjungan masyarakat. 

Dalam Giat Ops Yustisi yang di lakukan kali ini, beda dari yang di lakukan sebelumnya,  Personil Kepolisian Resort Batubara lebih dari melakukan hal yang bersahabat kepada masyarakat.
 
Diantaranya melakukan himbauan khusus kepada pemilik lapak-lapak wisata agar turut bekerja sama mengingatkan para pengunjung untuk menjaga kebersihan dan selalu memakai masker.
 
Pada keadaan yang tak bisa di antisipasi petugas, pemilik Lapak juga ikut berperan sebagai penghimbau kepada para wisatawan yang tidak memakai masker untuk segera memakai masker agar saling menjaga antara  sesama para wisatawan dari penularan  Covid-19 yang bisa saja terjadi kepada mereka.

Hal terpenting di jelaskan Rudi Candra kepada para pemilik lapak dan wisatawan yang hadir di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.

Bahwa oprasi Yustisi yang kami lakukan sekarang tidak lagi membubarkan kerumunan masa yang ada. Namun kami berpedoman kepada hal Adaptasi kebiasaan yang baru, dengan mengikuti Protokol kesehatan kita akan sama-sama bisa menghindari terjadinya penularan Covid-19.
 
Nah untuk ini saya mengajak seluruh masyarakat yang terlibat dalam mengantisipasi penularan Covid-19 yang ada di areal wisata ini. Untuk bisa bekerja sama mengingatkan kepada para wisatawan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak demi terciptanya  suasana yang aman dan harmonis, ungkap Wakapolres.

Sementara Kabag Sumda  Polres Batubara Kompol Efrida Lumban SE menegaskan, dalam menekan hal yang tidak diinginkan kami akan melakukan rutinitas Operasi Yustisi ini dengan Beberapa Polisi Wanita yang ada di satuan Polres Batubara, agar lebih membuat suasana yang nyaman dan harmonis kepada masyarakat para pengunjung.  Dan pastinya kita juga akan selalu kordinasi kepada pengelola tempat wisata yang ada di seluruh wilaya hukum Polres Batubara, tandasnya.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close