Antisipasi Peredaran Narkoba, Warga Bangun Pos Kamling - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Antisipasi Peredaran Narkoba, Warga Bangun Pos Kamling

FOTO : Warga bangun pos kamling.

DN7 | Belawan -


Dengan maraknya peredaran narkoba di enam Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan, membuat gerah warga yang berada di pesisir pantai Belawan ini.

Peran serta masyarakat sangat mendukung untuk memberantas peredaran narkoba, terutama di Kelurahan dan lingkungan tempat tinggal.

Pantauan dilapangan, warga jalan Belanak lingkungan 16 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara (Sumut) membuat pos siskamling untuk menekan peredaran narkoba jenis sabu sabu di lingkungannya.

Menurut salah seorang warga yang enggan namanya untuk di publikasikan, Sabtu (13/2/201) mengatakan, tujuannya warga membuat pos siskamling ini untuk menekan peredaran narkoba jenis sabu sabu yang ada di jalan Belanak lingkungan 16 ini. Ucapnya.

Warga membuat pos siskamling ini juga mendapat dukungan dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang berada di Kelurahan Belawan Bahagia. Kata warga kembali.

" Semoga dengan adanya pos siskamling yang berada di jalan Belanak lingkungan 16 ini akan menekan peredaran narkoba dan masyarakat bisa lebih tenang lagi karna bisa mencegah kejahatan lainnya, " imbuhnya. 
 
Reporter : Nur
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close