AKBP Ikhwan Lubis Kunjungi Satria Pratama Penderita Penyakit Hidrosefalus

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kunjungi Satria Pratama anak penderita Hidrosefalus (Foto : Boim)

DikoNews7 -
 
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kunjungi Satria Pratama (9) anak dari Ibu Wahyuni yang menderita penyakit Hidrosefalus sudah lima bulan dialaminya warga desa Bagan dalam Kecamatan Tanjung Tiram, Jum’at (26/3/2021).
 
Sri Wahyuni saat itu mengaku terkejut dan terharu atas kedatangan Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, dan saya mengucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah berikan bantuan berupa sembako dan tali kasih.

“Bantuan yang diberikan ini uda sangat luar biasa bagi kami, kami hanya bisa doakan beliau agar selalu sehat dan kedepannya karirnya lebih tinggi lagi,”sebut Sri Wahyuni.

Pantauan media, Kapolres yang didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian sangat prihatin dengan keadaan  Satria Pratama anak yang menderita penyakit Hidrosefalus.

“Kedatangan kami ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polres Batubara, yang selalu ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini yang dapat saya berikan. Jangan dilihat dari besar kecil nilainya. Semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Satria Pratama".

Selain melakukan kunjungan sosial, pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis juga terlihat memberikan motifasi bagi orang tua Satria Pratama agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita anaknya saat ini.

Awalnya saya mau mengunjungi Sarah pemilik gubuk reot yang ada di wilayah ini , Namun langkah saya di haruskan Allah  menuju ke rumah  ibu yuni untuk melihat sosok  anak  yang menderita  Hidrosepolus  ini sebuah hikma besar bagi saya.
 
“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata AKBP Ikhwan Lubis.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel