KNPI dan OKP Se-Kabupaten Langkat Siap Dukung Bupati Perangi Narkoba

Deklarasi KNPI, OKP bersama pemuda Langkat memerangi narkoba (Foto : Budi)

DikoNews7 -
 
Seluruh tokoh dan pemuda Negeri Bertuah, satukan persepsi demi memajukan Kabupaten Langkat dalam membrantas narkoba, sekaligus mendeklarasikan dan siap mendukung Bupati Langkat Terbit Rencana PA dalam memerangi narkoba.

Pernyataan ini, disampaikan Ketua KNPI Langkat, H. Risky Yunanda Sitepu, pada silahturahmi DPD KNPI dan OKP se Langkat, disaksikan langsung, oleh Bupati Langkat melalui Sekdakab Langkat, dr. H. Indra Salahudin dan Unsur Forkopimda Langkat, di Kantor DPD KNPI Langkat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (29/03/21).

H. Risky Yunanda Sitepu yang juga anggota DPRD Provsu ini menegaskan, pemuda dan seluruh OKP di Langkat, siap menjadi garda terdepan, memberantas narkoba. "Kami siap digarda terdepan bersama Bupati Langkat, memberantas narkoba sampai keakarnya," tegas Risky.

Sementara, Sekdakab Langkat, dr. H. Indra Salahudin meyakini, narkoba di Langkat beserta bandarnya akan hancur. Jika pemudanya sudah menyatukan gerak langkah, bersama dan bertekad dalam memerangi narkoba.

Mari terus menghimpun kekuatan, ajak Sekda, untuk menyelamatkan  generasi bangsa, dari kejahatan narkoba. Sebagai bukti nyata dan komitmen bersama.

"Terimakasih wahai pemuda Langkat, atas dukungan kalian. Saya yakin kita bisa menghancurkan peredaran narkoba bersama kalian. Jangan berikan tempat bagi bandar maupun pengedar narkoba di Langkat ini," ucap Sekda menyampaikan pesan Bupati Terbit Rencana PA, yang disambut teriakan semangat pemuda Langkat.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten I Pemerintahan Kesra Basrah Pardomuan, dan Kakan Kesbangpol Faisal Badawi. Kepala BNNK Langkat AKBP H. Ahmad Zaini, Ketua Sapma PP Langkat Dewa PA, perwakilan Kodim 0203/LKT dan Polres Langkat. Sekertaris DPD KNPI provsu dan para pimpinan OKP se Kabupaten Langkat dan lainnya. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel