Header

Ungkap 1 Kg Sabu, Personil Polsekta Kotapinang Terima Penghargaan Dari Pemkab Labusel

FOTO : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan penghargaan atas keberhasilan Jajaran Polsekta Kecamatan Kotapinang

DikoNews7 -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Selatan (Labusel) memberikan penghargaan atas keberhasilan Jajaran Polsekta Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan provinsi Sumatera Utara atas keberhasilannya dalam mengungkap kasus Narkotika jenis sabu sebanyak 1 Kg.

Penyerahan penghargaan dilakukan pemerintah  pada saat pelaksanaa upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Yang dgelar di Lapangan Upacara depan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Red-Labusel). Pada hari Rabu pagi (17/03/2021).
 
Penghargaan diserahkan  Plh Bupati Labusel, Drs H. Ahmad Fuad, MM, kepada para personil polsekta Kotapinang dan disaksikan para pimpinan OPD pemkab Labusel  beserta jajaranya.

Para personel yang menerima penghargaan tersebut yaitu AKP Bambang G Hutabarat (Kapolsekta Kotapinang), Ipda Francis Saragih, Aiptu Sawaluddin Hasibuan, Aipda Yusan Budi A. Lubis, Aipda Nimrot Sipahutar, Bripka Dedi Sahputra, Brigadir Roy Nandatama Rambe, Briptu Yasir Mukhtadi Lubis, dan Briptu Erwin Sahputra.

AKP Bambang G Hutabarat Kapolsekta Kotapinang dalam kesempatan itu, Mengucapan terima kasih kepada Pemkab Labusel atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga ke depan penghargaan yang telah diterima, bisa menjadi motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya dan seluruh personil Polsekta Kotapinang, untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kecamatan Kotapinang, “Ucap KP Bambang G Hutabarat.

“Kapolsekta Kotapinang dikesempatan itu mengajak dan mengimbau masyarakat agar terus membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, “Himbau Kapolsek.

Usai pelaksanaan upacara para personil yang menerima penghargaan, didatangi para peserta upacara yang hadir memberikan ucapan selamat.
 
Reporter : Zen Ritonga
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel