Header

H Edimin – Ahmad Padli, Unggul di PSU Pilkada Labusel

Foto : Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu selatan No Urut 02, H Edimin – Ahmad Padli Tanjung (ASLI)

DikoNews7 -
 
Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu selatan No Urut 02, H Edimin – Ahmad Padli Tanjung (ASLI) Meraih suara tertinggi dalam perhitungan sementara Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Labuhanbatu Selatan (Labusel) tahun 2020.
 
Perolehan suara pasangan H Edimin - Ahmad Padli Tanjung dengan nomor urut 02 unggul dalam perolehan suara di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada PSU Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kab Labusel tahun 2020, dari pasangan Hj Hasnah Harahap – Drs Kholil Jupri MM Nomor urut 03.
 
Total suara diperoleh, No urut 02 berjumlah (2669) dan No Urut 03 berjumlah (2299), selisih 370 keunggulan Pasangan 02 dari pasangan 03, yang digelar pada hari Sabtu (24 /04/2021)
 
Pantauan awak media tampak Calon Bupati dan wakil bupati Nomor Urut 02, H Edimin – Ahmad Padli merasa senang, kedua pasangan itu pun  terlihat  gembira dan sesekali mengeluarkan airmata mengungkapkan rasa senang ketika ratusan pendukung mulai berdatangan memberikan ucapan selamat kemenangan di kediaman H Edimin di Desa Tanjung Medan, Kec Kampung Rakyat,
 
"Perasaan saya saat ini tentunya senang dengan perhitungan sementara ini, namun kita tetap menunggu keputusan dari KPU," ungkap Calon Bupati Labusel itu kepada awak media.
 
Lanjut Edimin, terkait PSU bahwa semua keputusan di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pelaksanaan PSU berjalan baik dan damai, kemudian H Edimin juga mengungkapkan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan secara baik, sehingga suasana tetap kondusif.
 
Selain itu, Edimin  itu juga berpesan kepada para pendukungnya agar tetap menjaga ketentraman dan jangan ada lagi keributan, karena PSU telah berlalu.
 
"Marilah kita bekerja sama dalam membangun kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ajak Ketua MPC PP Labusel itu.
 
PSU yang digelar di labuhanbatu Selatan aman, tertib dan kondusif dengan dikawal ratusan pasukan pengamanan dari TNI/Polri.
 
Reporter : Zen Ritonga 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel