Header

Sensasi Makan Bakso Kelapa Muda Menu Andalan Berbuka Puasa

Foto : Warga sedang menikmati lezatnya sajian kuliner Bakso Kelamud Langkat

DikoNews7 -
 
Bakso Kelamud atau Bakso Kelapa Muda, merupakan salah satu kuliner andalan dari Kabupaten Langkat. Bakso Kelapa Muda ini adalah perpaduan antara buah kepala muda dengan bakso Sapi, Selasa 4/5/2021.
 
Pengusaha bakso kelapa muda, Irwansyah kepada awak media mengatakan, Air kelapa muda adalah yang menjadi kunci kelezatan dan gurihnya bakso kelapa muda sehingga menjadi nikmat untuk disantap saat berbuka puasa. 
 
Irwansyah menjelaskan, makanan ini nikmat sekali setelah di padu dengan empuknya bakso olahan daging sapi dengan kuah bakso yang diberi rempah-rempah serta ditambah lagi dengan air kelapa muda. 
 
Bakso ini paling nikmat disajikan disaat panas dan dilengkapi dengan tauge dan sawi serta kerupuk udang. Bakso Kelapa Muda ini sangat digemari warga Jalan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.
 
Dan untuk satu porsi makanan ini hanya dibanderol dengan harga Rp 15 ribu. Selain mencegah dehidrasi, bakso kelapa muda juga dapat meningkatkan stamina tubuh saat menjalankan ibadah puasa, tandasnya.
 
Reporter : Panji
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel