Tracing dan Testing, Wakil Kepala Gugus Tugas Pantauan Masyarakat Isolasi Mandiri

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH bersama Gugus Tugas

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH, sebagai wakil kepala Gugus tugas, dalam perhatiannya kepada masyarakat, langsung turun mengecek dan memberikan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di berbagai tempat yang ada di wilayah kab Batubara, Senin (31/5/2021).

Pantauan awak media, di Desa Sumber Padi dan Blok 8 Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Lima Puluh, kab Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menempelkan Stiker di rumah Isolasi masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga melakukan tes Swab antigen kepada warga sekitar dan tetangga pasien yang menjalankan Isolasi mandiri. Selanjutnya memberikan alat Rapid test Swab antigen beserta Stiker yang bertuliskan  Rumah ini sedang menjalani isolasi mandiri, kepada Kepala Desa yang menjadi ketua Pos PPKM Mikro.

Wakil Kepala Gugus Tugas Kab Batubara AKBP Ikhwan Lubis menjelaskan, Gugus Tugas dan Polres Batubara hari ini mengecek dan memberikan tes Swab antigen (Tracing dan Testing) untuk lebih memperhatikan kepada masyarakat yang terpapar Virus Covid-19 agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri selama waktu yang di tentukan dan kami juga akan terus mengecek Pasien sampai benar-benar sembuh juga akan menugaskan team perawat selama masyarakat itu sendiri menjalani masa perawatan.

Hari ini kami melakukan tracing testing kepada Ibu Linda (40) warga Desa Sumber Padi dan Ibu Sunarti  (60) warga Blok 8 Kecamatan Lima puluh kab Batubara, untuk memberi semangat dan memberi bantuan tali asih juga sembako yang pastinya bantuan moril dan semangat.

Disini kami bersama pos PPKM Mikro Bekerja sama dalam pelaksanaan Tracing dan testing.  Kami akan memberikan Edukasi kepada pos PPKM Mikro untuk menjalankan Tracing testing ini dengan memberikan bekal Alat tes Swab antigen Untu di laksanakan kepada seluruh masyarakat kab Batubara, ungkapnya. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel