Header

Sambut Hari Bayangkara, Satreskrim Batubara Lakukan Bakti Sosial Pengaspalan Areal Mesjid

Foto : Satreskrim Batubara lakukan baksi sosial

DikoNews7 -

Menyambut Hari Bayangkara ke 75, Satuan Reskrim Polres Batubara yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Fery khusnadi SH MH, di damping  Kanit Ekonomi IPDA  Cristian DC Panggabean SH, Bripka Irwanto, Aiptu SM Sumamora, dan Briptu Frisca Rangkuti, melakukan kerja bakti dan bantuan sosial di mesjid Al Ikhwan Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai peringatan Hari Bayangkara pada 1 Juli 2021 nanti. Disini kami Satuan Reskrim akan melakukan perataan pada jalan yang menuju mesjid Al Ikhwan untuk di lakukan pengaspalan sepanjang 200 Meter. Di samping kerja bakti ini kami juga membagikan sembako dan tali asih kepada beberapa anak yatim juga kaum Dhuafa.  

Disini kami mengharapkan kepada masyarakat agar bisa memahami kalau Polisi ada bersama masyarakat dan akan selalu siap melayani masyarakat di manapun masyarakat memerlukan bantuan Polri  kami akan selalu siap melayani masyarakat. Ungkap Kasat Reskrim
AKP Fery khusnadi.

Dalam kegiatan Satuan Reskrim Polres Batubara selalu mengajak masyarakat agar patuh kepada himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel