Header

Si Jago Merah Lalap Mobil Dinas dan Rumah Kalapas Kota Pinang

Foto : Mobil Dinas Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas)

DikoNews7 -

Sijago merah melalap bangunan rumah Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) dan 1 unit Mobil Dinasnya di Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanabtu Selatan, Sabtu Malam (19/6/2021) sekira pukul 01.15 Wib.

Menurut keterangan  saksi mata inisial TL (35) warga yang tinggal di sekitar lokasi peristiwa itu, "api bermula Tampak dari Mobil dinas Kalapas Plat Merah BK 1001 LS, saat  itu api membesar  dan menyambar  rumah  dinas  kalapas". Katanya. 

Lanjut TL,  dirinya  mengaku  tidak  bisa berbuat  apa-apa, namun pihak Damkar yang kantornya berhadapan Lapas  tersebut mengerahkan 3 unit Mobil pemadam melawan  kobaran sijago  merah, hanya dalam waktu 1 jam kobaran api dapat dipadamkan.

"Dengan kesigapan petugas  damkar  Dan dibantu anggota Polsekta kotapinang api dapat  dipadamkan sehingga tidak sempat menyambar ruangan tahanan lapas", ujarnya.

Pantauan awak media di lokasi peristiwa tampak ratusan warga memadati lokasi  menyaksikan peristiwa Dan warga membantu memngeluarkan Mobil dinas  yang  terbakar setelah Api  dipadamkan.

Sementara pihak Polsekta Kota Pinang saat  di konfirmasi awak  media hanya membenarkan peristiwa tersebut, namun  belum bisa menyimpulkan kronologi kejadian.

H Edimin Bupati Labusel terpilih langsung meninjau  lokasi saat kejadian itu, setelah melihat siaran  langsung  di media sosial, beliau langsung  bergerak  Dan pada  saat  kejadian,  dikatakanya  saat  bincang  dengan DikoNews7 dilokasi kejadian itu. 

Sementara dalam peristiwa itu tidak Ada korban jiwa, kerugian 1 unit mobil dinas hangus terbakar dan  Rumah  Dinas Kalapas habis ludes Beserta Isinya  tidak sempat di selamatkan.

Reporter : Zen Ritonga  
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel