Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, Ayah Wakil Gubernur Sumut Meninggal Dunia

Foto : Almarhum Haji Anif

DikoNews7 -

Ayah Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah atau Ijeck, Haji Anif, meninggal dunia. Almarhum wafat pada usia 82 tahun.

"Innalillahi Wa Innailahi Rojiun. Telah berpulang ayahanda kami bapak H Anif," kata Wagub Ijeck, Rabu (25/8/2021).

Ijeck mengatakan Haji Anif meninggal sekitar pukul 04.16 WIB tadi. Almarhum H Anif akan dimakamkan siang ini di area Masjid Al Musanif.

"Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisabnya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya," ucapnya.

Haji Anif dikenal sebagai pengusaha di Sumatera Utara. Semasa hidup Haji Anif kerap memberi sumbangan untuk kegiatan agama hingga pendidikan, termasuk sejumlah gedung perkuliahan, salah satunya di Universitas Sumatera Utara (USU). 

Haji Anif juga rutin menggelar MTQ untuk memperingati ulang tahunnya. Haji Anif juga membuat yayasan yang bergerak membantu masyarakat sejak 2005. Kisah hidup Haji Anif diabadikan dalam buku berjudul 'Hidup Ikhlas Tanpa Tipu Muslihat'. (red)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel